Partners List

Simulasi Cara Kerja Gerbang Logika

{[['']]}

Game Simulasi Cara Kerja Gerbang Logika .swf flash
Game Simulasi Cara Kerja Gerbang Logika
SWF or Flash Game Info:
Game simulasi cara kerja gerbang logika ini sangat cocok untuk yang sedang belajar materi "menerapkan konsep elektronika digital"

Game tentang simulasi gerbang logika ini menunjukan bagaimana cara kerja dari gerbang-gerbang logika dasar seperti gerbang logika AND, OR, NOT, NAND, NOR, dan EXOR. Untuk memahami simulasi cara kerja gerbang-gerbang logika dalam game gerbang logika ini, seharusnya sudah mempelajari teori tentang gerbang logika dasar (AND, OR, NOT, NAND, NOR, EXOR)

Game simulasi ini sangat membantu sebagai visualisasi dari cara kerja gerbang logika dasar. Sekalipun belum memahami dan belajar tentang gerbang logika dan cara kerjanya, secara tidak sadar dengan bermain game simulasi gerbang logika ini,,, Seakan-akan Anda sedang belajar tentang gerbang logika dasar dan cara kerjanya ^_*

Game simulasi gerbang logika ini memang sederhana, hanya memutar (untuk membuka atau menutup) keran setiap gerbang logika yang ada pada setiap level dalam game ini, lalu klik ON pada tombol FLOW sehingga air bisa mengalir dan memenuhi wadah (tangki) yang ada di bagian bawah gerbang logika terakhir.

Dalam game simulasi gerbang logika ini, dikatakan benar-benar berhasil dengan excellent apabila keran yang dibuka sesedikit mungkin dan air tetap bisa mengalir sampai ke tujuan. Anda bisa berhasil dalam game ini hanya dengan coba-coba saja, tapi lebih baik dengan memahami bagaimana cara kerja dari gerbang logika ini :D

Game Simulasi Cara Kerja Gerbang Logika – File Size: ~ 150 KB
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. GameRuslan - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Tum hi ho lyrics | How to get rid of hiccups

Proudly powered by Blogger